Rabu, 06 Juli 2016

Produk Berbahan Babi (PBB)

Gan and sis....
     Ane hanya ingin kasih info, ketika ane buka-buka youtube tak sengaja ane nemuin video yg baru ane lihat, dan bagus untuk dijadikan pelajaran bahwa babi itu berbahaya bagi kita semua dan haram menyentuh apalagi memakannya.
     Menurut kedokteran bahwa daging babi mengandung cacing pita. Banyak kasus orang yg mati gara-gara cacing pita yg bisa hidup di dalam tubuh manusia, karena mengkonsumsi daging babi,
     Dan apa saja produk-produk berupa barang atau makanan yg mengandung  unsur zat babi.
Langsung aja gan and sis, sedot video nya di link ini...

https://m.youtube.com/watch?v=rW7szvKMYGQ

Atau link ini...

www.youtube.com/watch?v=rW7szvKMYGQ

Kalau ga bisa di klick buka, coba copy paste aja link nya.
Ok sekian info dari ane, semoga bermanfaat ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar