Senin, 23 Mei 2016

COC base villa war

Hai brooo...
Dah lama ga nulis di blog gua. Maklum lah ngeblog juga cuma buat isenk" doang...
Bingung gua mau nulis apaan ya. Tapi gua baru dapet hidayah nih, mau share base COC, ser8ng gunta ganti base war th8 tapi rata terus di hajar th8 juga... Jadi sebel kan ya... Mondar mandir di google nyari base yg kuat, tapi pas di pasang tetep aja hancur.. Pada akhirnya ada satu cahaya yg menyinari bumi, eh mksd gue base war th8 yg lumayan kuat menurut gue dan sampai sekarang gua masih pake di akun gue. Kenapa gue bilang lumayan,,,? Karena jarang yg bisa ratain, keseringan sih cuma 2 star aja, kecuali yg nyerang th9 hehheee pasti ngebul...
Udah lah basa basi nya.... Udah ga nahan kebelet mau berak nih... Nih gua kasih ramuannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar